expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Saturday, October 26, 2013

Manfaat dan Perbedaan Lobster dengan Udang


Udang adalah hewan yang hidup di perairan khususnya sungai, laut, dan danau. Dalam bahasa Banjar udang disebut juga dengan hundang. Udang memiliki nutrisi yang tinggi dan sanggat nikmat untuk dikonsumsi, tentu saja bagi anda yang tidak alergi udang karena ada sebagaian banyak orang yang gatal jika memakan udang.

Di indonesia sendiri terdapat 3 jenis udang yang dikonsumsi untuk bahan makanan yaitu udang galah, udang windu dan udang vanamei. Udang galah memiliki ciri khas mempunyai capit panjang, udang jantan mempunyai badan dan capit yg kebih besar dari pada udang betina.

Sedangkan Lobster adalah sama dengan udang hanya saja berbeda dalam ukuran. jadi perbedaan udang dengan lobster terletak pada ukuran dimana ukuran lobster lebih besar daripada ukuran udang. Lobster bisa tumbuh sampai dengan 20Cm.

Manfaat dan Perbedaan Lobster dengan Udang
Di Indonesia lobster terdapat 3 jenis yakni Lobster pesisir, bambu dan lobster mutiara. Di antara ketiga lobster tersebut, Lobster mutiara harganya paling mahal karena rasanya paling lezat jika di konsumsi.

Manfaat Udang dapat anda simak di bawah ini:
- Tingginya kandungan protein dan kalsium yang dimilikinya maka akan mudah dicerna oleh tubuh dapat mencegah penyakit jantung dan penggumpalan keping darah.

- Makanan yang berasal dari udang juga rendah kalori sehingga sanggat cocok untuk pembetukan otot dan sebagai menu andalan untuk diet.

Apapaun jenisnya udang ataupun lobster sanggat berguna bagi kita, apalagi buat anak-anak karena kandungan vitamin lengkap dan omega sebagai sumber alami untuk meningkatkan kecerdasan, fungsi organ vital dan kepekaan indra. Dengan mengkonsumsi udang sebanyak 100 gram maka kita sudah memenuhi kebutuhan protein harian sebesar 41%.

1 comment:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    ReplyDelete